Senin, 27 Oktober 2014

photo 1


Ah~ foto itu aku cosplay sebagai Perona dari anime One Piece. tahu Anime One Piece kan??? o.O Perona, karakter yang aku cosplaykan yaitu  versi After two years. pertama kali keluar pada tanggal 17-8-14 :3 di salah satu event cosplay terbesar se Indonesia Anime Festival Asia 2014 (AFAID 14) di Jakarta Convention Center.  :)
Awalnya aku ragu untuk cosplay ini di event tersebut. selain properti yang dipakai (Payung Gedhe), perjalanan panjang daru Surabaya menuju Jakarta juga sangan melelahkan. butuh waktu kurang lebih 14 jam dengan naik kereta. tetapi dengan dukungan kawan2ku (mulai dibawakan tas hingga properti ketika aku kelelahan) aku bersemangat membawakan karakter tersebut. . .
special thanks buat kawan-kawan and crew I Love You Guys :* you are the best and we are the best \^0^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar